Lelang ‘Hot Wheels’ Jokowi Laku Rp 160 Ribu, Prabowo Tertinggi Rp 310 Ribu

Lelang ‘Hot Wheels’ Jokowi Laku Rp 160 Ribu, Prabowo Tertinggi Rp 310 Ribu
Lelang ‘Hot Wheels’ Jokowi Laku Rp 160 Ribu, Prabowo Tertinggi Rp 310 Ribu Falikhul Huda, seorang pebisnis mainan, menggelar lelang hot wheels bergambar pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Joko Widodo-Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.
Ia melakukan lelang itu melalui akun Facebook-nya, Huda Falikhul, pada Sabtu (22/9/2018) hingga Minggu (23/9/2018).
Untuk hot wheels bergambar Jokowi-Ma’ruf berjenis Morris Mini berwarna hitam, sementara yang bergambar Prabowo-Sandi jenis Volkswagen Kool Combi berwarna merah dan putih.
Saat dihubungi, Senin (24/9/2018), Huda mengatakan, kedua mobil tersebut dilelang dengan harga awal yang sama yakni Rp 140.000 dan saat lelang dengan kelipatan minimal Rp 5.000. Untuk hot wheels Jokowi-Ma’ruf direspons oleh 5 orang dengan harga kelipatan tetap naik sebesar Rp 5.000.
Adapun hotwheels jenis Morris Mini, bergambar Jokowo-Maruf Amin ini dilelang dengan harga mulai Rp 140.000. Akhirnya, hot wheels Jokowi-Ma’ruf Amin dilepas dengan harga penawaran tertinggi, yakni Rp 160.000 oleh akun Ugie Gie.
Sementara, untuk hot wheels bergambar Prabowo-Sandiaga terjual dengan tawaran tertinggi Rp 310.000 oleh akun Alyun Habsyi.
Modifikasi mobil
Huda mengaku, mobil hot wheels tersebut ia modifikasi sendiri dengan cat dan stiker. “Saya buat sendiri mobil hot wheels Jokowi-Ma’ruf Amin dan Prabowo-Sandiaga. Saya modifikasi/custom sendiri mobilnya,” ujar Huda.
Huda mengatakan, saat ini ia sudah menerima pesanan 10 buah hot wheels bergambar Prabowo-Sandiaga sebanyak 10 buah. Tetapi, harga jualnya lebih murah daripada harga jual hasil lelang.
“Kalau untuk mobil Prabowo-Sandiaga itu saya jual seharga Rp 150.000 tiap mobilnya, enggak semahal harga yang dilelang,” ujar Huda. Ia akan membuat lebih banyak hot wheels edisi pilpres ini jika memang banyak pemesannya.

Comments

Popular posts from this blog

Berkunjung Ke Yunani Kini Bebas Visa

China Tolak Permintaan Kapal Perang AS Kunjungan Ke Hong Kong

Waspada, Berat Badan Berlebih Bisa Sebabkan Nyeri Sendi